Arsip

Blog

Komik yang Menarik...

Tulisan saya tentang Olimpiade Sains Kuark di wikimu ternyata menarik seorang reporter dari Nakita untuk menanyakan pandangan saya tentang komik bagi anak-anak. Rupanya mereka menurunkan berita yang mengulas tentang "Komik, Diminati dan Dimusuhi" dalam edisi no. 465 (1 Maret 2008, tapi sudah beredar di pedagang eceran sejak hari Senin kemarin).

Ulasan Tabloid Nakita tentang komik cukup lengkap dan menarik. Mereka banyak membicarakan komik yang sekarang sedang tren bagi anak-anak dan remaja. Membaca artikel mereka, saya jadi teringat bagaimana komik mengisi lembar-lembar awal kehidupan saya.

Agak sulit untuk mengingat komik apa saja yang pernah mengisi kehidupan saya, apalagi mengingat judul komik pertama yang pernah saya baca... read more

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

:Wikimu - bisa-bisanya kita.../ Gelang merah untuk anak Indonesia

Bening CS© 2011 Design by Insight