Arsip

Blog

TOYOTA BERCERITA


Kepedulian Toyota Terhadap Anak-anak dan Para Guru TK di Jakarta

Bagi Toyota, 2008 adalah tahun kepedulian Toyota kepada anak-anak dan guru. Atas dasar kepedulian tersebut Toyota mengadakan lomba yang bertema Toyota Bercerita, yaitu sebuah lomba yang bertujuan untuk menanamkan kecintaan terhadap tanah air kepada anak usia TK sekaligus merekatkan hubungan guru dan anak-anak TK melalui kecintaan tersebut.
Tujuan awal mengapa Toyota mengadakan lomba Toyota Bercerita, adalah karena seluruh ragam informasi yang didapat oleh anak dapat diserap dengan sangat cepat. Melalui cerita interaktif yang bertema ’Indahnya Indonesiaku’ ini, para guru TK di wilayah DKI Jakarta diharapkan dapat menanamkan kecintaan Indonesia di dalam benak mereka para anak-anak dan menjadikannya ingatan yang paling berkesan sepanjang hidupnya.

Dengan Toyota Bercerita, diharapkan ini akan menjadi pemicu bagi guru-guru lain di luar daerah untuk mengembangkan pola bercerita dengan anak-anak. ”Kami yakin, dengan pola bercerita, ingatan dan kecintaan tentang Indonesia akan kuat tertanam,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor.”... read more

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

:Wikimu - bisa-bisanya kita.../ Gelang merah untuk anak Indonesia

Bening CS© 2011 Design by Insight