Blog

History of Guitar Fender Jaguar

Jaguar didasarkan pada Jazzmaster, dengan sama "offset pinggang" tubuh dan "mengambang tremolo" sistem. Seperti Jazzmaster dan Bass VI, Jaguar memiliki tremolo floating tremolo biasa lengan mekanisme yang lengkap disinkronkan keberangkatan dari sistem tremolo ditemukan di Fender Stratocaster. Konsep jembatan apung ini juga kemudian digunakan dalam Dinamis Fender vibrato, desain lain yang digunakan pada Fender Mustang.

Dimaksudkan sebagai Fender's atas baris gitar dirilis pada tahun 1962, Jaguar pernah menikmati popularitas bahwa Stratocaster itu. Banyak pemain gitar mencari-cari kesalahan dengan desain Jaguar asli jembatan, yang menampilkan pelana yang memiliki banyak alur potong menjadi mereka (mirip dengan sekrup benang). Sebagai solusi, banyak pemain Jaguar Jaguar menggantikan jembatan dengan gaya Mustang Fender jembatan, yang hanya memiliki satu senar alur per pelana. Fender baru-baru ini garis Toronado saham gitar bentuk tubuh yang sama seperti Jaguar.

Variasi

Fender Jaguar HH.Identical Jaguar standar, kecuali bahwa itu dilengkapi dengan dua humbucking pickup, tetap menyesuaikan-o-matic bridge (mirip dengan Gibson Tune-O-Matic), dan tombol-tombol krom.

Jaguar Fender Jaguar Baritone HHFender Khusus Baritone Custom.More atau kurang kombinasi dan Fender Jaguar Bass VI. Tetap memiliki jembatan, 28,5 "skala panjang dan berat string untuk mencapai tuning dari EADGBE satu oktaf lebih rendah daripada tuning gitar standar.

by: eri.rm

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

:Wikimu - bisa-bisanya kita.../ Gelang merah untuk anak Indonesia

Bening CS© 2011 Design by Insight