Blog

Wikimu mengadakan satu kegiatan baru , yaitu Wikimu Ngobrol Sehat, yaitu forum bincang-bincang seputar masalah kesehatan. Setiap orang pasti mendambakan kesehatan, tua muda, laki perempuan , semuanya ingin sehat. Dan sehat tidak hanya fisik, tetapi juga sehat jiwa. Lewat forum Wikimu Ngobrol Sehat ini , hendak mempertemukan ahli, pakar kesehatan medis maupun non medis, dengan warga umumnya.

Kali ini Ngobrol Sehat akan mengangkat topik : “Pasien Pintar, Dokter Bijak” , yang akan dibawakan oleh dokter Leonardo Paskah Suciadi.

Obrolan ini akan mengupas proses konsultasi kesehatan yang benar, kapan mesti ke dokter umum dulu,atau langsung ke pelayanan emergensi/spesialis. Lalu juga akan dikupas jenis-jenis dokter spesialis beserta kualifikasinya (misal SpKJ adalah spesialis jiwa,kualifikasinya tidak hanya untuk mengobati orang gila,tapi juga terapi cemas/depresi pada pasien sakit kronik atau usia lanjut dsbnya).

Kapan?

Wikimu Ngobrol Sehat ini akan diadakan pada :

Sabtu, 22 Mei 2010, pukul 13.00 – 15.00 WIB

Di Cangkir Cafe , Prudential Tower (seberang Lobby Utama, dekat ATM BCA),

Jl. Sudirman kav 79 , Jakarta.

Untuk mengikuti kegiatan ini, silakan mendaftarkan dahulu ke : bayu@wikimu.com , pendaftaran ditutup Jumat, 21 Mei 2010. Peserta akan dikenai biaya Rp 30.000,00/orang, dan mendapatkan 1 minuman dan 1 croissant. Agar obrolan ini nyaman, maka peserta dibatasi maksimal hanya 15 orang saja.

oleh: Bayu Wardhana

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

:Wikimu - bisa-bisanya kita.../ Gelang merah untuk anak Indonesia

Bening CS© 2011 Design by Insight